Persaingan keluarganya: Bagaimana Saudara-saudara dapat beradaptasi dengan anggota keluarga Autistik

ketika seorang anggota keluarga didiagnosa dengan autisme, ada sejumlah besar orang tua mengajar bagaimana untuk informasi beradaptasi dengan anak autistik, dan ada juga informasi untuk orang tua tentang menghadapi anak autistik perilaku yang berbeda. Namun, ada lebih sedikit alat bantu pembelajaran untuk orang-orang yang mempunyai saudara kandung autistik peluang usaha rumahan yang menguntungkan group, walaupun ini adalah sangat sukar keadaan yang saudara-saudara dari sebuah anak autistik. Tip berikut dapat membantu anak-anak bisa mengatasi dengan keluarganya autistik.

Kadang-kadang orang tua begitu terlibat dalam mempersiapkan diri mereka dan anak autistik untuk transisi di depan yang mereka melupakan bahwa anak-anak lain mereka juga harus berurusan dengan situasi baru. Seringkali, saudara kandung. sebuah anak autistik mungkin merasa occurence keadaan yang baru. Mereka mungkin merasa diabaikan oleh orang tua atau cemburu dengan anak autistik yang sekarang menerima lebih banyak perhatian. Juga, mereka dapat menemukan teman-teman mereka terus-menerus menyindir mereka tentang yang autistik, yang dapat mengakibatkan keluarganya untuk lebih stress. Hal ini dapat menyebabkan masalah perilaku, dengan saudara termuda bertindak dan menjadi "anak masalah" untuk menerima perhatian. Dalam beberapa kasus, bahkan mungkin keluarganya mencoba memukul saudara autistik atau saudari dalam sebuah upaya untuk melepaskan dia dari lingkungan keluarga.

Namun, hal ini tidak selalu kasus tersebut. Kadang-kadang, memiliki kekuatan keluarganya autistik satu untuk "tumbuh" dan menjadi bertanggung jawab. Akan ada lampiran emosi kuat ke sedunia dan keluarganya autistik keinginan untuk memelihara dia aman di semua situasi. Lebih jauh lagi, hidup dengan sebuah saudara termuda dapat mengajar satu autistik untuk lebih terbuka tentang perbedaan orang lain. Dengan cara ini, memiliki saudara adalah kehidupan autistik-pengalaman bermanfaat yang mendorong individu-individu yang akan emosional dan lebih kuat dan untuk menjadi mental lebih toleran terhadap orang lain dalam hidup

satu tip untuk beradaptasi dengan saudara-saudara atau saudari autistik adalah untuk menemukan sebuah grup dukungan. Harus ada sumber daya yang tersedia di bab lokal dari Autisme Masyarakat Amerika. Hal ini sangat penting dalam membantu saudara kandung. merasa bahwa mereka tidak sendirian dan terisolasi di situasi yang terbentang ini-orang lain berhadapan dengan banyak jenis masalah yang sama. Juga, coba untuk meningkatkan interaksi keluarga. Menjadwalkan hari keluarga reguler atau malam keluarga setiap minggu, di mana semua Anak-anak dapat menghabiskan waktu dengan orang tua atau anggota keluarga lainnya dan berbagi pengalaman minggu atau hari dan masalah apa pun. Hal terbaik untuk diingat adalah untuk terbuka tentang bagaimana anda merasa. Jika anak merasa bahwa orang tua mereka mengabaikan beberapa aspek kehidupan mereka, hanya meminta mereka untuk saat-saat waktu mereka sering solusi terbaik. Penting bagi para orang tua untuk dapat memahami kebutuhan terhadap anak-anak untuk perhatian, apakah mereka yang autistik atau tidak. Komunikasi merupakan kunci untuk membantu seluruh keluarga berjalan mulus.



Previous
Next Post »
Thanks for your comment