Survei TI Line Pertama

Survei TI Line Pertama menemukan usaha kecil percaya IT penting tetapi tidak cukup penting untuk anggaran yang tepat .

Dari lebih-atau - kurang awal berdiri pada 1980-an , kemajuan teknologi informasi dalam bisnis selama 30 tahun terakhir telah meledak tips komputer 2014. Bahkan terkecil mikro sekarang dapat diasumsikan setidaknya untuk memiliki sebuah situs web dan untuk mengirimkan informasi perusahaan online .

Tapi mana-mana TI dapat menutupi dua masalah potensial. Yang pertama adalah bahwa, meskipun beralih pada komputer Anda mungkin merasa bisa diandalkan seperti menyalakan lampu Anda , sistem TI lakukan salah : server turun , sistem mendapatkan virus , disk menjadi rusak . Apakah usaha kecil berencana memadai untuk menjaga sistem mereka dan memulihkan informasi mereka harus yang terburuk terjadi ?

Kedua , kecepatan perubahan begitu besar bahwa beberapa bisnis menghadapi yang tertinggal . Bahkan jika Anda bukan perusahaan teknologi , jika pesaing Anda memiliki lebih cepat , lebih dapat diandalkan , sistem yang lebih fleksibel , mereka akan memiliki kelebihan. Di sisi lain pengertian dan fungsi ups, jika Anda terlalu bersemangat untuk melompat dengan kedua kaki ke dalam teknologi baru , Anda dapat menemukan diri Anda membayar terlalu banyak untuk sepotong glamor kit yang tidak memberikan keuntungan yang praktis .

Bagaimana usaha kecil memastikan mereka tetap up to date dengan teknologi yang akan menguntungkan mereka ?

Untuk menemukan jawaban atas dua pertanyaan tersebut , berbasis di Oxford Line Pertama TI melakukan survei terhadap 200 pemilik usaha kecil di seluruh Inggris . Temuan Headline adalah :

Kebanyakan pemilik usaha kecil percaya bahwa IT sangat penting

52 % dari responden berpikir bahwa TI merupakan investasi penting dan berkelanjutan untuk bisnis mereka . 20 % mengakui bahwa mereka tidak tertarik pada IT secara pribadi , tapi tahu bahwa memiliki hak IT penting . 22 % mengatakan mereka menggunakan komputer , tetapi mengklaim bahwa IT itu tidak penting bagi bisnis mereka . Ini akan menarik untuk melihat apakah mereka mempertahankan pandangan bahwa setelah kegagalan sistem utama .

Tapi hampir tidak ada anggaran untuk itu dengan benar

Bahkan, hanya 3 % dari responden memiliki anggaran perusahaan untuk TI menghabiskan . 29 % mengatakan bahwa mereka secara berkala meninjau kebutuhan mereka dan menghabiskan uang sesuai , tapi sangat mungkin bahwa periode itu bisa mendapatkan lagi dan lagi sebagai kebutuhan belanja lain mengambil prioritas . 55 % mengatakan bahwa mereka menghabiskan uang ketika mereka harus .

Usaha kecil merasa bahwa mereka cukup tahu tentang IT

76 % dari responden setuju atau sangat setuju dengan pernyataan , " Saya memiliki semua pengetahuan yang saya butuhkan untuk membuat keputusan TI utama untuk bisnis saya . "

Sedikit pengetahuan ini berasal dari ahli IT eksternal

Mengesankan 42 % menyatakan bahwa mereka secara pribadi tetap up to date dengan perkembangan IT , dengan 25 % meminta teman-teman dan orang-orang dalam jaringan bisnis mereka . 11 % memiliki setidaknya satu karyawan yang tahu tentang IT . Mengingat kecepatan dengan teknologi baru hits pasar , dan banyak hal lain yang pemilik usaha kecil memiliki kesibukan , sulit untuk percaya bahwa semua 84 responden ini benar-benar berpengetahuan seperti mereka pikir mereka .

Hanya 7 % responden memiliki penyedia dukungan TI khusus. 54 % pencarian online untuk mencari tahu apa yang mereka perlu tahu .

Menekan biaya adalah atas daftar kepentingan

Kami meminta mereka yang aspek IT mereka ingin tahu lebih banyak tentang . Tiga besar jawaban adalah:

1 . Menjaga IT up to date tanpa harus menghabiskan banyak uang

2 . Mengurangi biaya TI

3 . Bencana -pemeriksaan IT

25 % responden ingin tahu lebih lanjut tentang menggunakan awan untuk bisnis mereka TI .
Previous
Next Post »
Thanks for your comment